Selasa, 29 April 2014

visi misi hidup fahri m koly

Tugas individu

VISI DAN MISI HIDUP
Di susun
Oleh
Fahri M. Koly
AKK VI
501110006



FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT
UNIVERSITAS GORONTALO
T.A 2014

Di dalam hidup seseorang pasti memiliki tujuan hidup dan capaiannya, dan itu yang di sebut dengan visi dan misi, nama saya Fahri m koly, kelahiran tahun 22 desember 1992,  di desa bulalo kecamatan kwandang kabupaten gorontalo utara, saya anak pertama dari 2 bersaudara yang di lahirkan oleh Sumardi  koly dan herlina angio. Ayah saya adalah petani dan ibu saya adalah ibu rumah tangga ,beberapa penggalan kalimat tadi adalah biography singkat dari saya.
Adapaun visi dan misi saya yakni :
1 visi
-          Menjadi  orang yang taat kepada tuhan YME, sesuai pancasila kita
-          Mentaati orang tua dan membahagiakan mereka
-          Menjadi orang orang yang berintelek atau memiliki wawasan luas
-          Menjadi pejuang untuk kaum kaum tertindas
-          Memberikan kontribusi yang baik untuk orang orang orang di sekitar  kita
-          Memiliki kehidupan sosial yang baik agar dapat membahagiakan orang tua
-          Menjadi pemimpin yang arif dan bijaksana
-          Menjadi dosen pengajar  di  FKM universitas gorontalo
Visi saya untuk menjadi orang yang taat kepada Tuhan YME, adalah salah satu bentuk ketaatan saya kebapada tuhan YME, yakni  bagaimana hubungan kita dengan orang lain dan hubungan kita dengan Tuhan YME, visi saya yang kedua ykni mentaati orang tua, karena kesuksesan anak itu tidak lari jauh dari ridho kedua orang, ketika orang tua kit ridho dengan apa yang kita lakukan maka yakin dan percaya sesuatu yang kita kerjakan pasti akan berjalan dengan baik baik saja, karena orang tua kita adalah perwakilan Tuhan YME, di dunia ini. Pada visi keempat saya adalah menjadi orang yang intelek dan berwawasan luas, ini adalah salah satu yang saya mimpi mimpikan ketika saya menjadi salah satu pemikir yang ada di indonesia, dan ikut bergabung dengan cendikiawan  cendikiawan muslim yang ada di indonesia.  Visi saya selanjutnya yakni  memiliki kehidupan sosial yang baik danmemberikan kontribusi yang baik untuk orang lain, saya berasal dari keluarga yang berkecukupan dan saya hidup di tengah tengah orang orang yang serba berkecukupan, ini menjadi acuan hidup saya, inya adalah syaalah saya sukses dan bisa membahagiakan orang tua, saya akan membantu semampu saya kepada orang orang yg membutuhkan uluran tangan. Dan yang berikut menjadi pemimpin yang arif dan bijaksana, setelah saya kuliah nanti pasti saya akan berkeluarga, maka dengan itu saya harus menjadi pemimpin yang arif dan bijaksana untuk keluarga saya , supaya keharmonisan di dalam keluarga saya bisa terjaga dengan baik, dan yang terakhir dari visi saya adalah menjadi dosen pengajar di universitas gorontalo , insyaalah setelah saya selesai s1 di UG saya akan melanjutkan ke gelar magister yakni di universitas hassanudin makassar(unhas), ada beberapa hal yang mendorong menjadi dosen yakni supaya pengetahuan saya bisa saya asah terus dan bisa saya amalkan kepada orang orang yang ada disekitar kita, dosen  tetap Laki laki di FKM UG itu hanya satu orang,  jadi dengan hadirnya hanya satu orang laki laki saja tidak cukup mengendalikan dan menetralkan  badai timur yang ada di dalam FKM UG, semoga bapak mengerti apa yang saya maksud
2. misi
     Untuk mencapai visi saya yang di atas maka saya akan belajar dengan sebaik baiknya, dan secepat cepatnya akan menyelesaikan study saya di unuiversitas gorontalo , dan melajutkan study saya di UNHAS, insyaalah saya akan mengambil Magister AKK. Dan setelahnya saya melamar menjadi dosen di UG, dan Insyaalah terterima saya akan membikan kepada mahasiswa apa yang saya dapat di di bangku perkuliahan, supaya bisa mendorong SDM yang ada di FKM-UG dan yang paling terakir saya akan belajar dengan sebaik baiknya supaya bisa  menjadi tokoh pemikir dan bisa mengangkat derajat sosial keluarga saya yang berada di level cukup.

YAKIN USAHA SAMPAI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar